Home / Bolaang Mongondow Raya / Bolmut / Ketua TP-PKK Bolangitang Barat Resmi Dikukuhkan
Ketua TP-PKK Bolangitang Barat Resmi Dilantik
Ketua TP-PKK Bolangitang Barat Resmi Dilantik

Ketua TP-PKK Bolangitang Barat Resmi Dikukuhkan

BOLMONG UTARA_NEWSINTISARI – Ketua TP-PKK Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, kemarin Kamis, 11/7/19 bertempat di aula Kantor Camat Bolangitang Barat resmi dikukuhkan oleh ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Dra. Ny. Hj. Ainun Pontoh Talibo.

Pengukuhan tersebut didasarkan pada SK Nomor 03/Kep PKK Kab/VII/2019 Tentang Pemberhentian dan pengangkatan Ketua TP-PKK Kecamatan Bolangitang Barat, menyusul dilantiknya Camat Bolangitang Barat beberapa waktu lalu.

penandatanganan berita acara pelantikan

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan (Foto : NewsIntisari.com/Theo_09)

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, menguraikan bahwa jabatan Ketua TP-PKK adalah panggilan pengabdian kepada bangsa dan negara, masyarakat serta seluruh anggota PKK sebagaimana visi yang tertuang pada 10 program pokok PKK.

Maka, untuk mewujudkan visi tersebut, lanjut Aleg DPRD Ptovinsi Sulawesi Utara ini, sangat perlu mengoptimalkan kinerja Dasawisma di desa masing-masing. “Dalam mewujudkan visi yg tertuang pada 10 program pokok PKK itu memang sangat berat, tapi apabila dikerjakan secara bersama-sama sesuai jenjang struktural yang ada maka akan jadi mudah”, kata Ainun.

Dalam kesempatan itu pula, ketua TP-PKK mrngatakan akan dilaksanakan Jambore PKK se Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dengan sejumlah agenda kegiatan di dalamnya. “Pada jambore itu, akan digelar berbagai macam kegiatan termasuk di dalamnya lomba. Karena ini jambore PKK perdana, maka bagi kecamatan peraih juara umum akan ada hadiah khusus”, lanjutnya.

Mengahiri sambutannya, Ainun menyampaikan ucapan selamat keapada Ketua TP-PKK Kecamatan Bolangitang Barat, Ny. Arianti Goma Palima, S.PdI, sebagai pimpinan PKK Bolangitang Barat sekaligus mengutarakan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tinginya kepada ketua TP-PKK sebelumnya, Ny. Nurindahwati Djatumia Korompot, S.Pd atas segala pengabdian dan sumbangsih selama memangku jabatan ketuan TP-PKK Kecamatan Bolangitang Barat.

penyematan pin PKK oleh ketua TP-PKK Kabupateb bolaang Mongondow utara kepada ketua TP-PKK Kecamatan Bolangitang Barat

penyematan pin PKK oleh ketua TP-PKK Kabupateb bolaang Mongondow utara kepada ketua TP-PKK Kecamatan Bolangitang Barat   (Foto : NewsIntisari.com/Theo_09)

Hadir dalam acara tersebut, ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Ny. Hj Fitriah Nani Buhang, SE, seluruh jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Ketua TP-PKK Kecamatan Bolangitang Barat yang sudah Purna Bhakti Ny. Nurindahwati Djarumia Korompot, S.Pd, seluruh Sangadi se Kecamatan Booangitan Barat, seluruh Ketua dan pengurus TP-PKK se kecamatan Bolangitan Barat dan jajaran staf kantor camat Bolangitang Barat. (Theo_09)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*