Home / Bolaang Mongondow Raya / Bolmut / Pemda – Presidium Solid Bangun Bolmong Utara
Bupati Bolmut, Saat Memberikan Sambutan Pada Acara Halal Bi Halal
Bupati Bolmut, Saat Memberikan Sambutan Pada Acara Halal Bi Halal

Pemda – Presidium Solid Bangun Bolmong Utara

BOLMONG UTARA_NEWSINTISARI – Presedium Pengawal Pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bersama Pemerintah Daerah dan Masyarakat menggelar Halal Bi Halal Bertempat digedung Tourism Information Center (ITC) Pantai Batu Pinagut, Jum’at13/07/19

Ketua Presedium Pengawal Pembangunan Bolmut, M. I. Christoffel Buhang S.Sos, dalam sambutannya, mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program kerja Pemerintah Daerah (Pemda) “kita harus kembali kepada Khittah Perjuangan pemekaran Kabupaten Bolmut tidak ada sejengkal tanah dan seorang manusia pun yang termarjinalkan” ujar Pria yang akrab disapa Papa Cak itu.

Dalam kesempatan yang sama, Papa Cak Juga menyinggung ketidakhadiran beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) “Terima kasih kepada Kepala-kepala SKPD yang sudah menyempatkan diri untuk menghadiri undangan kami” Tegas Papa Cak dengan nada sindiran.

Sementara itu, Bupati Bolmut, Drs H Depri Pontoh dalam sambutannya, menjelaskan bahwa pelaksanaan Halal bi Halal ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat bersama pemerintah daerah dan tokoh-tokoh presidium “Saya menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini, dan saya berharap kedepannya akan ada lebih banyak ide-ide untuk membangun Kabupaten Bolmut, Jangan sungkan untuk memberi masukan saya membuka diri untuk masyarakat silahkan temui saya di rumah atau di kantor” Ujar Bupati.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Sekertaris Daerah, Anggota DPRD, SKPD, tokoh Presedium , tokoh agama dan tokoh pemuda (BK)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*