Home / Bolaang Mongondow Raya / Bolmut / Peringati HUT RI Ke-74, Pemuda Paku Bersatu Gelar Kompetisi Volley Ball Antar Club
Lapangan Volley Ball Desa Paku Yang Sudah Siap Untuk Pelaksanaan Iven

Peringati HUT RI Ke-74, Pemuda Paku Bersatu Gelar Kompetisi Volley Ball Antar Club

BOLMUT_NewsIntisari – Pemuda Desa Paku Bersatu dipastikan menggelar iven Volley Ball bergengsi tingkat Kabupaten Bolmut.

Kegiatan bertajuk peringatan HUT RI Ke-74 penggalangan dana pembangunan Masjid di dua desa ini menurut Ketua Panitia Patri Mamonto, S.Pd, Kamis (1/8) akan mempertemukan semua club volley ball di Bolmut

“Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan HUT RI Ke-74, sekaligus penggalangan dana pembangunan masjid di desa kami, yakni Masjid di Desa Paku dan di Desa Paku Selatan”, terang Patri.

Ketua BPD Paku Selatan Sutrisno Bila, kepada media ini, membenarkan rencana kegiatan tersebut. Bahkan, pihaknya mendukung penuh inisiatif kreatif pemuda di desanya.

“Kami mendukung penuh kegiatan ini, kami sudah beberapa kali menggelar rapat Panitia untuk memaksimalkannya”, tuturnya.

Sangadi Paku Subhan Goma, juga menerangkan pada kegiatan tersebut memperebutkan puluhan juta bonus dan trophy tetap serta trophy bergilir yang disiapkan Kecamatan Bolangitang Barat.

“Kegiatan ini scopnya Kabupaten, maka namanya ditingkatkan menjadi Camat Bolangitang Barat Cup,” terang Subhan.

Dia berharap pihak terkait, terutama club Volley Ball di Bolmut dapat berpartisipasi pada kegiatan dimaksud.

“Kami sudah mengagendakan rapat final chek, dan saya berharap pihak terkait terutama club Volley Ball di Bolmut dapat berpartisipasi,” tutupnya

Terinformasi, kegiatan ini disponsori oleh Bank Sulutgo, BFI FInance Unit Bolmut, FIF Bolmut, PT. Hasjrat Abadi Perwakilan Bolmut juga Media Online News Intisari. (tr-09)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*