Home / Bolaang Mongondow Raya / Bolmut / Bangun Soliditas, IKA-PMII Bolmut Gelar Temu Sahabat

Bangun Soliditas, IKA-PMII Bolmut Gelar Temu Sahabat

NewsIntisari_BOLMUT – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kabupaten Bolmut terus mematangkan solidaritas sesama alumni kader PMII. Langkah ini ditempuh untuk merajut kebersamaan kader pasca selesai dari perguruan tinggi masing-masing dan sudah kembali ke tanah Bolmut.

Sebagaimana diutarakan oleh ketua panitia Silaturrahim Akbar IKA-PMII Bolmut, Arif Jahala, S.Pd, M.Si Kamis (13/2), kegitan bertajuk “Kita Sahabat” ini tujuannya menyelaraskan persepsi sesama kader PMII yang dari berbagai kampus.

“Yang pasti perbedaan kampus dapat mempengaruhi psikologi kader, sehingga perlu dilakukan konsolidasi seperti ini sehingga alumni PMII Bolmut bisa dalam satu derap langkah dalam pergerakan mengawal dinamika program Pemerintah”, tutur Arif.

Sementara itu, Ketua IKA-PMII Bolmut Imaddudin Guhung, S.Fil.I, menambahkan pada temu sahabat diharapkan terbentuk suatu pandangan yang seragam dalam upaya mendukung berbagai program Pemerintah pro rakyat.

“Agenda besar kami, untuk menyatukan pandangan dalam mendukung berbagai program Pemerintah yang pro rakyat”, ujar Guhung.

Kegiatan yang akan digelar pada Sabtu (15/02) besok di Pantai Bunga Indah Desa Bunong itu, dipastikan menghadirkan para petinggi Daereh, teristimewa Bupati dan Wakil Bupati Bolmut.

“Seluruh Pimpinan Lembaga, terundang. Sehingga kegiatan besok itu akan sangat meriah”, tutup Guhung

(f-09)

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*