Home / Pendidikan / Tim Formatur MKBMU Terbentuk

Tim Formatur MKBMU Terbentuk

NewsIntisari_BOLMUT – Tim Formatur Majelis Kebudayaan Bolaang Mongondow Utara (MKBMU) hari ini, Kamis 26/11 terbentuk pada kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Pokok Pikiran Kebudayaan Daerah (PPKD) yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).
Wadah yang diharapkan untuk fokus dalam urusan kebudayaan daerah ini benar-benar terlahir dari peserta forum yang terdiri atas representasi dari Enam Kecamatan dan sejumlah komunitas pegiat kebudayaan yang ada di Daerah ini.
Sebagaimana agenda FGD PPKD yang akan berlangsung sampai besok Jumat, 27/11 ini dipastikan akan melahirkan sejumlah rekomendasi yang salah satunya mendeklarasikan MKBMU.
Edianto Antogia, peserta forum menegaskan bahwa salah satu point utama yang direkomendasikan adalah Majelis yang baru-baru disusun tim formaturnya.
“Besok di penghujung FGD akan langsung kita rampungkan ke perihal struktur Majelis, agar menjadi salah satu point yang akan menjadi rekomondasi akhir forum ini,” tutup Edianto.

(f-09)

 

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*