Home / Bolaang Mongondow Raya / Bolmut / Bupati Tutup MTQ VII Desa Bolangitang Satu
Bupati Bolmut, Drs. H. Depri Pontoh, menabuh bedug sebagai symbol ditutupnya kegiatan MTQ VII tingkat Desa Bolangitang Satu

Bupati Tutup MTQ VII Desa Bolangitang Satu

NewsIntisari – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs. H. Depri Pontoh, menutup secara resmi kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VII tingkat desa Bolangitang Satu, bertempat di Aula kantor desa Bolangitang Satu kecamatan Bolangitang Barat.

Dalam sambutannya Depri, memberikan apresiasi generasi muda lebih khusus kepada remaja mesjid dan karang taruna serta didukung pemerintah desa Bolangitang Satu yang telah memprakarsai kegiatan tersebut.

Sambutan Bupati Bolmut, Drs. H. Depri Pontoh, pada penutupan MTQ VII tingkat Desa Bolangitang Satu

“Ini contoh yang baik kepada masyarakat di Bolmut, saya harap kegiatan ini tetap berlanjut agar potensi sumber daya manusia di bidang keagamaan akan terus terjaga dan terus berkembang serta lebih maju dari kabupaten/kota yang ada di provinsi Sulawesi Utara,” imbuh Depri.

Pengukuran suhu tubuh oleh panitia MTQ VII Desa Bilangitang Satu sebagai bentuk penegakan protokol covid 19

Selain itu, Depri mengimbau di masa pandemi Covid 19, agar masyarakat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dengan penuh kesederhanaan dan keimanan sekaligus memperbanyak do’a.

Pada kesempatan itu, Depri mengucapkan selamat Kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi. Dan secara pribadi Bupati Bolmut memberikan dana pembinaan senilai Lima Juta Rupiah untuk dibagikan kepada peserta.

Pengukuran suhu tubuh oleh panitia MTQ VII Desa Bilangitang Satu sebagai bentuk penegakan protokol covid 19

Terkonfirmasi Kegiatan yang diberi tema Mewujudkan Generasi Islam Yang Diridhoi Allah SWT itu, sudah belangsung sekira Sepuluh hari yang lalu

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, anggota DPRD Bolmut Husein Yahya Suit Pontoh, sejumlah Pimpinan OPD, Staff Khusus Bupati Drs. Eddy Pontoh, camat Bolangitang Barat Supriadi Goma, S.Pdi, Sangadi Bolangitang Satu, Tokoh masyarakat, serta Tokoh agama setempat.

(f-09)

 

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*