Home / Bolaang Mongondow Raya / Bolmut / Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Bolmut Gencarkan Operasi Keselamatan Samrat 2021

Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Bolmut Gencarkan Operasi Keselamatan Samrat 2021

NewsIntisari – Operasi Keselamatan Samrat 2021 gencar digelar oleh Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Kapolres Bolmut, AKBP Wahyu Purwidiarso, SH, SIK, melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bolmut, AKP Haris Mokodompit, Senin (19/4/2021)

menerangkan bahwa operasi tersebut Tujuannya menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lantas dalam upaya memutus rantai penyebatan Covid 19.

“Tujuannya menciptakan Kamseltibcar lantas, memutus rantai penyebaran Covid-19,” beber Haris.

Selain itu lanjut Haris, operasi yang digelar hingga 25 April mendatang itu, juga untuk menciptakan kondisi yang kondusif sebelum dan saat menjelang perayaan Idul Fitri.

“Operasi ini juga untuk menciptakan kondisi yang kondusif sebelum dan saat menjelang Idul Fitri,” tandas Haris.

Untuk itu, dirinya mengimbau agar masyarakat agar senantiasa mengakkan protokol kesehatan Covid-19 dan menaati peraturan lalu lintas.

“Marilah kita taati protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3M dan kalau berkendara selalu menggunakan kelengkapan diri seperti memakai helm standar dan membawa SIM, kelengkapan kenderaan yakni STNK, kaca spion juga lampu sein. Sedangkan mobil wajib pakai sabuk pengaman,” pungkas Haris.

(f-09)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*