Home / Bolaang Mongondow Raya / Bolmut / DPC PDIP Bolmut Sambut Baik Olly Masuk Kabinet
Drs. H. Amin Lasena, M.AP

DPC PDIP Bolmut Sambut Baik Olly Masuk Kabinet

NewsIntisari – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Peejuangan (PDIP) Kabupatwn Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), sekaligus Wakil Bupati (Wabup) Bolmut, Drs. H. Amin Lasena, M.AP, menyambut baik apabila Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondo Kambey terakomodir menjadi salah satu Menteri di Kabinet Jokowi-Ma’ruf.

“Jadi di PDIP itu ada mekanismenya, jadi kalau ditugaskan oleh Ketua Umum DPP tidak boleh menolak, dimana pun pengabdian kita nanti,” ujar Lasena

Hal itu mengemuka saat Gubernur Sulut Dua peeiode tersebut, bertolak ke Jakarta pada pekan lalu, yang hingga kini belum kembali ke Manado.

Kabar yang beredar, Olly disebut berpeluang besar mengisi salah satu posisi Menteri di Kabinet Jokowi-Ma’ruf.

Untuk itu beber Lasena, jika nanti Pak Olly masuk dalam Kabinet tentu akan banyak program yang bisa dilakukan untuk memajukan daerah termasuk di Sulut ini.

“Harapannya tentu Program-program kementerian dimana beliau ditugaskan dapat memajukan daerah, saya kira kualitas dan kapasitas Pak Olly sudah tidak diragukan lagi untuk menjabat Menteri nanti,” jelas Lasena.

Lasena juga menambahkan, jika Olly menduduki jabatan menteri, akan terbangun sinergitas antara pemerintah pusat, provinsi dan daerah.

“Jika Pak Olly masuk dalam Kabinet menteri Jokowi, komunikasi dan sinergitas pusat dan daerah serta pembangunan strategis akan semakin baik untuk dapat memajukan Sulut, khususnya di Kabupaten Bolmut,” pungkasnya.

(f-09)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*