Home / Bolaang Mongondow Raya / Bolmut / Sekda Bolmut Minta Panitia HUT Kabupaten Segera Persiapkan Kegiatan

Sekda Bolmut Minta Panitia HUT Kabupaten Segera Persiapkan Kegiatan

NewsIntisari – Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Dr. Drs. H. Asripan Nani, M.Si, meminta Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmut untuk segera melaksanakan pertemuan untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Hal itu sebagaimana disampaikannya dihadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut saat memimpin Aper kerja di halaman Kantor Bupati Bolmut, Senin (26/4) silam.

“Saya minta panitia HUT segera menggelar pertemuan untuk mempersiapkan semua bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan nanti,” ujar Nani.

Dikatakannya, momentum HUT Kabupaten yang jatuh pada tanggal 23 Mei mendatang sudah tidak lama lagi, bahkan sudah sangat mepet.

“Waktunya tidak lama lagi, stelah hari raya Idul Fitri nanti, berarti tinggal tersisa Sepuluh hari, itu waktu yang sangat mepet,” imbuh Nani.

Dilanjutkannya, pelaksanaan peringatan HUT yang betepatan dengan suasan pandemi Covid 19 itu, diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dengab ketat.

“Karena sekarang masih suasana pendemi, maka wajib menerapkan protokol kesehatan covid 19,” wanti Nani.

(f-09)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*