Home / Bolaang Mongondow Raya / Bolmut / Senin, Pemkab Bolmut Terima LHP BPK RI
Dr. Drs. H. Asripan Nani, M.Si

Senin, Pemkab Bolmut Terima LHP BPK RI

NewsIntisari – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mingondow Utara (Bolmut) Senin (03/05/2021), akan menerima Laporah Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), di Aula kantor BPK RI perwakilan Sulut.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut, Dr. Drs. H. Asripan Nani, M.Si, kepada NewsIntisari.com Sabtu (01/05/2021).

“Senin mendatang, Pemkab Bolmut akan menerima LHP BPK bersama-sama dengan 15 Kabupaten/Kota lainnya di Manado,” ungkap Nani.

Nani berharap, penilaian BPK terhadap pengelolaan keuangan tahun 2020 itu, kembali mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti tahun-tahun sebelumnya.

Jika opini tersebut kembali diraih pada penilaian tahun ini lanjut Nani, maka Bolmut tercatat sudah Lima kali berturut-turun meraih opini WTP dari BPK RI.

“Semoga penilaian BPK terhadap pengelolaan keuangan sama seperti tahun-tahun sebelumnya, maka dengan demikian kita sudah Lima kali berturut-turut meraih opini WTP,” ujarnya.

Sebelumnya, Kabupaten Bolmut telah menorehkan prestasi terbaik dalam hal pengelolaan keuangan daerah sebanyak Empat kali secara berturut-turut yang tercatat sejak tahun 2016 hingga 2019.

(f-09)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*