Home / Bolaang Mongondow Raya / Bolmut / FPTI Bolmut, Pastikan Iven Climbing Competition Digelar Agustus Mendatang
Ilustrasi (foto. Tribunnews.com)

FPTI Bolmut, Pastikan Iven Climbing Competition Digelar Agustus Mendatang

NewsIntisari – Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memastikan pada Agustus 2021 mendatang menggelar Open Climbing Competition.

Hal itu ditandai dengan dibentuknya Panitia Pelaksana (Panpel) kompetisi olahraga tersebut pada Rabu (23/06/2021)

Rapat pembentukan panitia yang dilaksanakan di sekretariat Pengcab FPTI Bolmut itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum Abdul Nazarudin Maloho.

Pada arahannya, Nazarudin meminta kepada panitia untuk segera mulai melaksanakan sejumlah persiapan, mengingat waktu pelaksanaannya sudah sangat dekat.

“Saya minta panitia yang sudah terbentuk segera melaksanakan persiapan, karena pelaksanaan kegiatan ini tidak lama lagi,” ujar Maloho.

Pantauan NewsIntisari.com sejak dibentuk, panitai sudah bergerak.

Sejumlah persiapan tengah ditata, bahkan dalam waktu sehari saja, panitia sudah merampungkan proposal kegiatan.

“Hari ini kami sudah menyelsaikan proposal, dan sejumlah kebutuhan administrasi lainnya,” ungkap Roky Mansur, Jumat (25/06/2021)

Roky yang dalam kapasitasnya sebagai sekretaris panitia itu mengaku, pihaknya sudah mempersipakan skenario mulai dari persiapan hingga pelaksanaan kegiatan nanti.

“Insha Allah dalam waktu dekat ini kami akan menghubungi langsung beberapa pihak yang berpotensi ditawari dukungan dalam bentuk sponsorship,” terangnya.

Sedangkan untuk lokasi kegiatannya lanjut Roky, direncanakan akan dilaksanakan di Lapangan Kembar Boroko (LKB).

“Nantinya kami akan mengajukan permohonan izin penggunaan fasilitas kepada pemerintah dalam hal pelaksanaan kegiatan di LKB, karena tempat itu adalah asset daerah,” beber Roky.

Roky berharap kepada semua pihak untuk dapat mendukung dan mengambil bagiak dalam menyukseskan kegiatan tersebut demi memajukan olah raga panjat tebing di Bolmut.

(f-09)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*