Home / Bolaang Mongondow Raya / Bolmut / Seleksi CASN Mandiri, SMK Kaidipang Siap
Salah satu ruangan di SMK Negeri 1 Kaidipang yang nantinya akan digunakan dalam pelaksanaan test seleksi CASN mendatang.

Seleksi CASN Mandiri, SMK Kaidipang Siap

NewsIntisariSekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kaidipang siapkan tempat pelaksanaan test seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021.

Hal itu dinyatakan oleh Kepala SMK Negeri 1 Kaidipang, Mohammad Anshar Nusa, S.Pd, M.Si kepada media ini Rabu (09/06/2021) kemarin.

“Kami pada dasarnya siap jika SMK menjadi tempat pelaksanaan Test CASN,” ujar Anshar.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama-sama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi Sulawsi Utara (Sulut), sudah melakukan peninjauan lokasi ke sekolah yang dipimpinnya itu.

“Pemda Bolmut dan BKN Sulut, sudah melakukan peninjauan ke sekolah untuk memastikan kesiapan tempat,” katanya.

Terkait kesiapan tempat menurut Anshar, pihaknya sudah menyediakan Tiga hingga Empat ruangan untuk pelaksanaannya nanti, meskipun demikian dirinya tetap menunggu rekomendasi dari Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Provinsi Sulut.

“Kami sudah siapkan Tiga sampai Empat ruangan untuk test CASN nanti, tapi walaupun demikian kami masih menunggu rekomendasi atau izin pimpinan dalam hal ini Ibu Kadis Pendidikan Provinsi,” tutur Anshar.

Sebagaimana kabar yang diberitakan di media ini sebelmunya, menurut Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bolmut, Meiti Pontoh, S.Ag, jika Pantia Seleksi (Pansel) CASN Bolmut sudah terbentuk dan sudah melakukan peninjauan lokasi pelaksanaan test seleksi CASN bersama-sama dengan tim dari BKN Provinsi Sulut.

“Lokasinya di SMK Kaidipang, kami bersama-sama dengan tim BKN Sulut sudah melakukan penijauan, dan menurut mereka (BKN-red), lokasinya sudah memenuhi syarat serta disetujui untuk pelaksanaan test seleksi mandiri,” beber Meiti.

(f-09)

Bagikan Berita ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*